Kamis, 25 Desember 2014

167 Kata Mutiara Plesetan Bijak Lucu Gokil Bikin Ketawa

Pusat Kumpulan Kata Mutiara Plesetan Bijak Lucu Bikin Ketawa - Kata bijak Gokil. Pokoknya semua yang lucu ada dalam artikel ini. Silahkan temen-temen membaca dan menikmati kata-kata lucu abadi yang tidak akan lekang oleh perubahan jaman ini.


Memang jiwa manusia itu pada dasarnya menyenangi keceriaan karena bisa membuat hidup begitu indah dan menyenangkan. Salah satu cara gampang dan murah tapi sangat efektif dalam usaha menghibur hati adalah dengan membaca atau menikmati kata-kata mutiara plesetan yang lucu-lucu melalui blog seperti yang disajikan oleh MetroSINGKAT ini.

Baiklahmari kita langsung saja menikmati bersama-sama Kata Mutiara Plesetan Bijak Lucu Ketawa di bawah ini.


Kata Mutiara Plesetan Bijak Lucu Gokil Bikin Ketawa

Setiap kejahatan akan pasti mendapatkan balasannya, tetapi cinta bukanlah sebuah kejahatan, makanya terkadang tidak mendapatkan balasan…

Uang memang tidak akan bisa membeli kebahagian, tetapi dengan punya uang, anda lebih bahagia dari pada tidak punya uang…

Seberat apapun pekerjaan akan terasa ringan, bila kita tidak mengerjakannya…

Nenek ku bilang, janganlah kamu menikah dengan gadis sekampung, tapi dengan satu wanita saja cukup melelahkan…

Jika ingin menilai sesorang, cobalah kamu melihat pada sisi yang tidak terlihat. Bila tetap tidak terlihat, cobalah nyalakan lampu…

Pengalaman adalah guru terbaik, tapi guru yang baik belum tentu ia berpengalaman…

Kehidup yang tidak seimbang itu adalah hidup dengan kegalauan…

Ketika ada masalah datang, selesaikan dengan cepat sebelum teman-temannya datang membantu…

Kebohongan adalah sebuah kejujuran yang tertunda…

kalau memang nya pacarmu bilang sayang pasti dia itu ngak akan cueek, tapi kalau pacar kamu cuek pasti karena dia tidak sayang sama kamu.

jangan percaya kepada perkataan teman2 mu karana belum tentu dia akan mengatakan bahwa kamu itu sangat hebat.Semakin banyak belajar, semakin banyak yang kita tahu. Semakin banyak yang kita tahu,- semakin banyak yang kita lupa. Semakin banyak yang kita lupa,- semakin sedikit yang kita tahu.- Jadi kenapa kita sibuk belajar.

Rajin pangkal pandai
hemat pangkal kaya
maka orang kaya pada hemat cs pelit banget. Duit nya dia kumpulin melulu terus orang kaya selalu korupsi,

jangan sama kan kita dengan orang kaya karna orang kaya itu punya duiet untuk ber poya-poya. dan orang kaya tidak bisa berpoya-poya dengan waktu, tapi kalau kita sebalik orang miskin punya waktu untuk Foya-foya tapi orang miskin ngak ada punya duet..

kamu tidak dapat mengubah apa yang tlah kamu mulai akan tetapi kamu dapat mengubah apa yang ingin kamu ubahkan,
kamu mau mencari pendamping hidup putih panjang dan bisa dia apa2in lebih baik kamu pacaran aja ama dinding tembok.

wanita manis dan cantik bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan apalagi yang wanita jelek. wanita Cantik dan manis Nggak ada Yang menJomblo wanita menJomblo ea Nggak ada Yang Cantik ..

“Sebelah tangan tidak akan pernah bertepuk.

“Batu yang bergerak tidak aka bisa ditumbuhi tanaman.

“Suatu kebaikan ialah bila ilmumu banyak, sabarmu besar, dan kamu bersaing dalam beribadah.

Di saat kamu merasakan problema yang berat dan merasa di jauhi, angkatlah tangan setinggi tingginya, Dan Ucapkan Chayya Cyayya..

Selama ada kemauan, gak ada yang tidak mungkin, selama masih ada jalan, tapi kalau tiada jalan, itu berartui jalannya buntu.

Pengorbananmu dalam mendapatkan orang yang kamu cintai tergantung dari wajahmu.

Di saat kamu di hina, tersenyumlah, dan perlahan acungkan jari tengah.

“Tidak penting bagi anda mengetahui harganya, Tetapi penting mengetahui nilainya.

“Orang yang ter akhir tertawanya,Pasti lebih banyak tertawanya.

“Tidak akan hilang suatu hak kebenaran, selama ada penuntutnya.

“Janganlah menunda pekerjaan hari ini sampai hari esok.

“Sebatang besi hanya dapat di patahkan dengan besi.

“Sebelah tangan tidak akan pernah bertepuk.

Jika kamu sangat mencintainya, biarkan dia pergi, jika dia kembali lagi kepadamu, berarti dia itu jodohmu.

Janganlah memandang rendah dirimu, tapi jika ukurannmu cuma semeter, berarti kamu pendek.

Sekali terjatuh, bangunlah, dua kali, tetaplah tegar, jika jatuh lagi juga, makanya kalo jalan pake mata.

Setiap peoblema pasti ada akar solusinya, jika kamu tidak menemukan akarnya, kamu tebang aja batangnya.

Jalani hidup apa adanya, jalani cinta ada apanya, dan jangan berjalan tanpa apa2.

Lebih baik wajah preman tapi hati beriman, daripada wajah sekuriti tapi hati hello kitty.

Tak perlu Anda mencotek siapapun, karena jika anda suka mencontek, anda akan dimarahi guru.

Apa pun yang ingin Anda kerjakan, lakukan sekarang. karena besok mungkin anda ketiduran.

Jika dia memilih untuk meninggalkanmu, katakan padanya "lebih cepat lebih baik".

Kita tidak sendirian dalam gelap, makanya cepatlah berlari ke tempat yg lebih terang.

Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi. dalam ketinggian budi ada kependekan joko.

Jgn menunggu waktu yg tepat tuk ungkapkan cinta, karena cinta bisa diungkapkan kapan saja, dimana saja, dan oleh siapa saja.

Kesalahan adalah pengalaman hidup, pengalaman adalah pelajaran yg berharga, jadi sering-seringlah berbuat salah.

Jangan mencoba tuk menjadi sempurna. karena sempurna hanya milik andra and the backbone.

Jika dia tak bisa menerima kekuranganmu, kamu tidak usah berbaik hati menerima kekurangannya..

Jangan berubah hanya karena cinta. karena yg bisa berubah itu hanya superhero.

Merokok itu urusan pribadi, tp merokok di ruang publik urusan publik, jadi hati2lah dalam merokok.

Peraturannya sederhana: Jika dia tak membuatmu lebih baik tapi lebih buruk, biarkan dia tinggal, tapi kamu harus pergi.

Carilah orang-orang hebat yang baik dan produktif dan berusahalah untuk jadi pembantunya.

Cinta bisa membuat bahagia, cinta juga bisa membuatmu terluka. Makanya jangan bermain cinta.

Mantan pacar itu adalah ucapan yang diperhalus dari kata "bekas".

Lebih baik mengerti sedikit dari pada tidak mengerti, lebih baik tidak mengerti dari pada salah mengerti.

Berucaplah dengan kata yang manis, walaupun yang kau ucapkan itu adalah sebuah kebohongan.

Jika kamu gagal mendapatkan sesuatu, hanya satu hal yang harus kamu lakukan, apa itu? Tanyakan pada pak dukun.

Jangan biarkan orang lain menghalangimu tuk mengejar impianmu. Kalo ada yg berani tabok aja..

wanita itu mengingat terlalu banyak, pria itu mlupakan terlalu cepat. waria mengingat tdk banyak & tdk gampang melupakan.

Kelebihan lelaki: Bebas milih wnta yg mrka suka. Kelebihan wanita: Bebas nolak laki2 yg tdk disukainya.

Persahabatan seperti kencing dicelana Anda, setiap org dpt melihatnya, ttp hanya Anda yg bisa merasakan kehangatannya.

Masa depan itu bagaimana nanti, masa depan itu nanti bagaimana jadi bingung.

Single itu prinsip, jomblo itu nasib.

Ktika masih sekolah, "Rajin Pangkal Pandai". sdah bekerja kuyakini, "Hemat Pangkal Kaya". Stelah menikah kurasakan, "Nikmatnya Pangkal Paha"

bersatu kita teguh, bertujuh kita bikin BOYBAND.

Sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit,awalnya cuma cubit-cubit lama-lama bikin jerit-jerit.

Janganlah engkau MENGARUNGI LAUTAN, percuma deh, krn KARUNG memang lebih cocok utk beras.

Janganlah engkau MEMBERITAHU orang yg brtanya, krn org itu mngkin sukanya makan TEMPE.

Janganlah engkau MENGURUSI TEMAN, karena belum tentu temanmu ingin berbadan KURUS.

Janganlah engkau MENYUMBANGKAN LAGU, karena LAGU yg SUMBANG tentu tdk enak didengar.

Janganlah engkau MEMBALAS BUDI, krn blm tentu BUDI yg melakukannya.

Janganlah engkau MENIMBA PENGETAHUAN, krn di dlm sumur tdk ada PENGETAHUAN.

Janganlah engkau MENUNTUT ILMU, krn pd dasarnya ILMU itu tdk bersalah.

Disini gunung.Disana gunung, Di tengah-tengahnya ada kembang kamboja, Kamu bingung Saya pun bingung, Kenapa ada kembang kamboja.

Jk anda dilempar batu oleh seseorang, jgnlah melempar balik kpdnya. Balaslah dgn lempar bunga kpdnya. Tp usahakan potnya ikut terlempar.

Ingin hati memegang gunung, tapi apa daya milik tetangga.

Sayang. td pagi ak tidak bisa makan krn merindukan kmu, siang jg tidak makan krn memikirkan kamu, & malamnya aku tdk bsa tidur krn kelaparan.

 Jika kamu gagal mendapatkan sesuatu, hanya satu hal yang harus kamu lakukan, apa itu? Tanyakan pada pak dukun.

Ketika Dilanda Kesulitan Keuangan…. Jangan pernah menyerah …. Benturkan lah kepala anda ditembok atau batu maka akan keluar duit …

Ketika org yg pernah mnyakitimu disakiti oleh org lain, jgn menertawakannya. Tersenyum & berkata, “Kasiaan!”

Peraturannya sederhana: Jika dia tak membuatmu lebih baik tapi lebih buruk, biarkan dia tinggal, tapi kamu harus pergi.

Tak semua pria itu BRENGSEK. Percayalah, ada pria yg baik di setiap sudut BUMI ini, tapi masalahnya bumi ini BULAT.

Ngantuk… Sebelum tidur baca doa dulu biar dilindungi sama ALLAH... Abis itu baca uud 45+pancasila biar dilindungi negara dan jangan lupa minum baygon yang mlindungi dari gigitan nyamuk.

Berucaplah dengan kata yang manis, walaupun yang kau ucapkan itu adalah sebuah kebohongan.

Janganlah engkau MENYUMBANGKAN LAGU, karena LAGU yg SUMBANG tentu tdk enak didengar.

Dalam setiap masalah selalu ada AKAR tuk solusinya. Jika kamu belum temukan juga, jangan cepat putus asa! Terus GALI ampe TUA.

Jangan lakukan kesalahan seperti keledai. Jadi apabila besok pagi Anda terlambat masuk kantor……maka janganlah Anda terlambat (lagi) saat pulangnya.

Jk anda dilempar batu oleh seseorang, jgnlah melempar balik kpdnya. Balaslah dgn lempar bunga kpdnya. Tp usahakan potnya ikut terlempar.

Tak ada yg mustahil dalam hidup ini. Selama ada kemauan, kamu akan temukan jalan. Kalo gak ada jalan ya berarti jalan buntu. (sama aja mas)

Janganlah engkau MEMBERITAHU orang yg brtanya, krn org itu mngkin sukanya makan TEMPE.

Tak ada pekerjaan yg berat di dunia ini. Pekerjaan Seberat Apapun Akan Terasa Ringan Apabila Tidak Dikerjakan.

Saat anda gagal mencapai impian anda, jangan pernah berhenti untuk terus mencoba sampai akhirnya tak ada lagi kekuatan untuk mencobanya.

Kata Mutiara Plesetan
Buat apa cewek berpakaian cantik dan berdandan untuk menarik cowok? padahal cowok lebih suka cewek yang nggak pake apa-apa...

Pandangilah langit sebagai kebesaran Tuhan, pandangilah laut sebagai anugrah Tuhan, dan pandangilah cermin sebagai kutukan Tuhan.

Carilah istri yang SALEHA (Suka Lupa Pake Beha) agar jadi SAKINAH (Sekali Kena Ingin Nambah) & jadilah suami yang SIAGA (Siap Antem Pakai Gaya Apa Saja).

Janganlah engkau MENIMBA PENGETAHUAN, krn di dlm sumur tdk ada PENGETAHUAN.

Ktika masih sekolah, "Rajin Pangkal Pandai". sdah bekerja kuyakini, "Hemat Pangkal Kaya". Stelah menikah kurasakan, "Nikmatnya Pangkal Paha"

Cuma orang bodoh yang melakukan kesalaha yang sama. Kalau mau disebut pintar, lakukanlah kesalahan yang berbeda.

Kalau kamu senang keluarkanlah tawamu, kalau kamu sedih keluarkanlah tangismu tapi kalau kamu malu jangan keluarkan kemaluanmu.

Jangan pernah menunggu seseorang yg kamu tahu dia tak pernah mau datang. Weleh, piye toh. yg ditunggu sapeee??

Ketika kamu merasa cobaan hidupmu terlalu berat, itu karena Tuhan tau kamu bisa mengatasinya. Kalo msh berat jg, DIET dong ah

Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda...kebohongan adalah kejujuran yang tertunda

Jangan salahkan diri anda jika anda merasa bahwa anda jelek. Salahkan orang tua anda, karena jelek adalah keturunan. Haha...

Hal yang paling utama ketika mencari seorang calon suami adalah menemukan orang yang berkepribadian. Mobil pribadi, rumah pribadi dan kolam renang pribadi.

Jika kamu tak mampu meyakinkan dan memukau seseorang dengan kepintaranmu, bingungkan dia dengan kebodohanmu.

Hanya sedikit orang yang memiliki karakter tidak iri hati bila melihat temannya sukses. Jagalah jangan sampai jenis tersebut punah. Mari kita lestarikan!

Lebih baik mengerti sedikit dari pada tidak mengerti, lebih baik tidak mengerti dari pada salah mengerti.

Kesalahan adalah pengalaman hidup, pengalaman adalah pelajaran yg berharga, jadi sering-seringlah berbuat salah.

Jgn memandang dirimu rendah, kamu lebih hebat dari yg kamu duga. Kecuali tinggimu seketek, kamu pantas dipanggil PENDEK.

Jangan pernah untuk mengurusi teman, karena mungkin saja temanmu itu tidak ingin berbadan kurus…

Jadilah kamu sebagai orang yang paling bersyukur atas apa yang telah diberikan. Jika kamu seorang yang berpenampilan jelek, maka syukurilah agar bisa menjadi sesuatu yang bisa dibanggakan…

Janganlah kamu menikah dengan wanita sekampung, menikahlah hanya satu wanita saja, itu upaya biar kamu gak terlalu repot memikirkan istri banyak…

Jika kamu masih jomblo, jangan pernah merasa malu, karena jomblo itu bukan berarti tidak laku, tapi memang tak ada yang mau…

Setinggi-tingginya burung bangau akan terbang, akhirnya akan jadi kecap juga dia…

Semua Kesuksesan itu bermula dari sebuah impian, dan impian itu hadir disaat kita tertidur. Jika kamu ingin sukses, maka lebih baik tidurlah sekarang juga…

Wanita yang wajahnya cantik tidak bisa buat jaminan untuk kehidupan yang bahagia dan menyenangkan, apalagi kalo wanita yang jelek…

Sebenarnya tidak ada pekerjaan yang berat, seberat apapun pekerjaan akan terasa ringan jika kita tidak pernah mengerjakannya…

Bila kegagalan adalah sebuah keberhasilan yang tertunda, maka kebohongan itu adalah kejujuran yang tertunda juga…

Penyesalan selalu datangnya diakhir, karena, kalo di awal dia datang, itu namanya pendaftaran…

Dimana ada jalan, disitu pasti ada banyak kendaraan…

Karena banyak belajar maka banyak yang lupa, sedikit belajar maka sedikit pula yang lupa. jika kamu tidak belajar, maka kamu tidak perlu takut akan lupa…

"plesetan kata2 bijak ala mario teguh... hehehe"

Jika hidup ini mudah, kamu tak akan mikir tiap malam berusaha mencari tahu mengapa kamu masih jomblo hingga saat ini!

Jgn memandang dirimu rendah, kamu lebih hebat dari yg kamu duga. Kecuali tinggimu seketek, kamu pantas dipanggil PENDEK.

Ketika org yg pernah mnyakitimu disakiti oleh org lain, jgn menertawakannya. Tersenyum & berkata, “Kasiaan!”

Tak semua pria itu BRENGSEK. Percayalah, ada pria yg baik di setiap sudut BUMI ini, tapi masalahnya bumi ini BULAT.

Ketika kamu menghadapi kesusahan hadapilah dgn SABAR, tp kalo kebelet BAB mah ga usah SABAR.

Ketika kamu akan ditinggalkan cowokmu, pegang tangannya, tatap matanya, dan katakan “AKU HAMIL!”

7. Jika dia cukup kuat tunjukin bahwa dia tak peduli, kamu harus cukup pintar nyariin dukun buat jampi-jampi

8. Ketika kamu merasa cobaan hidupmu terlalu berat, itu karena Tuhan tau kamu bisa mengatasinya. Kalo msh berat jg, DIET dong ah

Dalam setiap masalah selalu ada AKAR tuk solusinya. Jika kamu belum temukan juga, jangan cepat putus asa! Terus GALI ampe TUA.

1X terjatuh, bangkitlah! 2X terjatuh, tegarlah! 3X terjatuh, makanya jalan tuh liat2, pake mata!

Selalu ada sisi negatif dr setiap keputusan. Meski kadang bagian itu dominan, tak lantas dia harus selalu berada di atas.

Jodoh itu di tangan kamu. Kamu yg memilih, Tuhan yg menyetujui. Jika tidak disetujui, pliss jangan minta diperiksa lagi.

13. Ketika sukses, teman2mu akan lihat siapa sebenarnya kamu. Ketika jatuh, kamu akan lihat siapa saja temanmu yg menertawakanmu.

Ketika kamu menunggu seseorang sejenak = KEBUTUHAN, menunggu lama = KEPERCAYAAN, menunggu meski tahu dia tak datang itu TOLOL.

Jangan malu bertanya. Dia yg bertanya, meski pertanyaan bodoh, hanya bodoh semenit, yg gak bertanya, bodoh selamanya.

Jangan pernah menunggu seseorang yg kamu tahu dia tak pernah mau datang. Weleh, piye toh. yg ditunggu sapeee??

17. Jangan hiraukan mereka yg membencimu. Dalam dunia di mana hampir semua orang bertemu org brengsek, why you so serious?

18. Salah satu hal terpenting tuk kamu ketahui dalam hidup adalah kamu bisa melakukan APA SAJA, tapi tidak SEENAKNYA.

Tak ada yg mustahil dalam hidup ini. Selama ada kemauan, kamu akan temukan jalan. Kalo gak ada jalan ya berarti jalan buntu.

Ketika ada yg menghinamu, jgn dibalas dgn hinaan, tp tersenyumlah sambil mengacungkan jari tengah.

Tak ada yg abadi di dunia ini, begitu juga dengan hati. Jgn menuggu waktu tepat tuk ungkap isi hati, nanti kamu dikira BANCI.

Sedikit atau banyaknya pengorbanan yang kamu lakukan demi mendapatkan cinta tergantung daripada wajahmu

Ketika kamu merasa hidup ini sangat sulit tuk DIJALANI, istirahatlah. Itu hanya menandakan KAKI kamu telah lelah MELANGKAH.

Kencan pertama malu-malu, cinta pertama gak bakal lupa. Ciuman pertama asik sekali, patah hati pertama rasanya mau mati.

Apapun yg terjadi, selalu jadi dirimu sendiri. Kecuali dirimu menyedihkan sekali, kamu boleh berusaha menjadi diriku ini.

Jika kamu cinta dia, biarkan dia pergi. Jika dia kembali, dia milikmu selamanya. Jika tidak, pliss jangan galau tiap hari.

Jangan pernah menyerah, jangan lupa berdoa, tapi pliss jangan pas ada maunya

Jangan tangisi dia yg telah pergi.Jika dgn dia yg salah aja kamu PERNAH tersenyum,kamu pasti SERING menangis dgn dia yg tepat

Jangan pernah menyerah jika kamu masih ingin mencoba. Setiap masalah pasti ada solusinya.. WANI PIRO?

Faktanya Aku gak tahu gimana tuk bisa jd orang yg SWEET, karena setiap kali aku mencobanya, aku malah terlihat STUPID

Hal penting yg perlu kamu ketahui ttng hidup di dunia ini adalah JANGAN KEENAKAN, krna nanti di neraka kamu pasti GAK KERASAN.

Tak ada yg mustahil dalam hidup ini. Selama ada kemauan, kamu akan temukan jalan. Kalo gak ada jalan ya berarti jalan buntu. (sama aja mas)

Terima Kasih IBU, Meski aku srg tanpa kata, kamu selalu tahu apa yg ada di kepala. Meski aku srg tengil, tapi kamu tak pernah siapkan bedil.

Hanya karena hubunganmu berakhir, tak berarti kamu harus menangis. Toh, salahmu sendiri mengapa terobesi Justin Bieber.

Hidup ini singkat tuk dihabiskan buat dia yg tak menghargaimu. Jika dia hanya berikan LUKA, silakan timpuk dia dengan BATA.


Demikianlah artikel berjudul 167 Kata Mutiara Plesetan Bijak Lucu Gokil Bikin Ketawa ini. Semoga apa yang saya sampaikan dalam sajian kata mutiara lucu ini bisa menjadi hiburan buat temen-temen semua.

3 komentar: