Jumat, 09 Januari 2015

57 Kata Mutiara Cinta Rayuan Maaf Romantis dan Penyesalan Kepada Pacar

Kata Mutiara Cinta Rayuan Romantis Permintaan Maaf dan Penyesalan Kepada Pacar - kata maaf buat seseorang, kata kata maaf yang indah, kata maaf untuk kekasih, kata maaf untuk sahabat, kata kata maaf, kata maaf romantis. Berikut adalah kata-kata maaf – contoh  kata rayuan untuk meminta maaf kepada pacar karena sesuatu hal.


Memang sangatlah penting keberadaan kata mutiara romantis buat pacar yang menyentuh hati – kalau kita berbicara mengenai hati, yang pertama diperhatikan kita juga harus menggunakan hati karena hati akan diterima oleh hati dan otak akan diterima oleh otak.


Oleh karena itu Kata Mutiara Cinta Rayuan Maaf Romantis dan Penyesalan Kepada Pacar ini saya sajikan untuk membantu temen-temen yang ingin atau sedang berencana menyampaikan maaf dan penyesalan kepada pacar tercinta karena sesuatu hal yang mungkin telah kita lakukan.


Kata Mutiara Cinta Rayuan Maaf Romantis dan Penyesalan Kepada Pacar


Aku tahu mungkin tidak layak tuk dimaafkan
Tetapi maafkanlah aku.
Meskipun aku takkan termaafkan
Aku tetap akan minta maaf.

Walaupun kamu takkan memaafkan aku
Aku mohon, plz
Maafkanlah aku yang mencintaimu.
Ya, maafkan aku ya

Mungkin aku tidak patut untuk dimaafkan
Untuk kali ini
walaupun kau tak mau maafkan aku
Aku tetap ingin minta maaf.plz

Untuk kesekian kali
Aku ingin berlutut dan memohon ampun darimu.
Kalaupun telingaku tak mendengar senandung maaf dari mulut kamu
Aku ingin diampuni oleh kamu.

Dalam hening malam syahdu
Gairah hidupku pun Sirna merindu
Sejuta penyesalan menyesakkan ruang hampaku
Menyelimuti ruang kalbuku
Membuat aku semakin pilu
plz maafin aku.

Hatiku yang semakin pilu
harapan yang terganggu
Jauh di dasar hatiku
Lewat Kata hati yang serius
Kucurahkan jeritan ini
Kulayangkan kata maaf padamu
Sebagai tanda akan keseriusanku.
plz maafin aku ya.

Kau adalah wanita tercantik yang pernah hadir dalam hidupku, tanpamu aku bukan siapa siapa, aku menyesal telah menyakitimu.

Kebahagiaan hanya bisa tercipta kalau kedua sejoli saling memahami, saling pengertian, saling cinta dan saling memaafkan.

Duniaku yang hampa terasa sempi dan terjepit dalam problem cinta kita,,,! hanya kamu yang bisa kembali membuatku bernafas lega.

Ketika aku sedang memiliki kamu, aku tak sadar betapa pentingnya posisiku dihatimu, namun begitu kau pergi,,! barulah aku terbangun dan sekarang aku sadar betapa istimewanya aku yang mendapatkan cintamu, plz maafin aku cinta.

Ketika sebuah cinta diderita oleh problema api kecemburuan berlebihan, maka sebiknya kita berpikir ” andai saja aku diposisinya bagaimana perasaanku “

Tertawa bersama, menangis bersama, jalan bersama! itu semua dulu,,! sekarang aku jalan seorangan sementara kau bersama yang lain, ! Maafin aku jika pernah salah ketika bersamamu.

Dalam kesendirian ditemani cucuran air mata,,! Aku bahkan merasa hidup ini tak adil ketika ada masalah dalam cinta kita,!

Selepas Azan magrib nantinya, aku akan minta maaf kekamu pakai mikrofon mesjid, , , ! kecuali kamu mau maafin aku sekarang juga ( pemaksaan broo,,)

Dia bukanlah siapa siapa dan kamu adalah segala galanya bagiku, maaf jika senyumku untuknya membuat kamu terluka,,! Senyumku untuk semua tapi cintaku hanya untukmu.

kau merajok ketika aku didekatinya, itu karena aku terlalu tampan intukmu. he he

Tak ada yang lebih sedih dan sangat menyedihkan ketika seseorang harus mencintai seseorang yang membencinya.

Aku cuma pengen bikin kamu bahagia. Sejujurnya aku ga mau bikin kamu kecewa tapi kalau aku udah buat kamu kecewa, aku minta maaf.

kalo kamu minta dikabari tiap detik dimanapun aku berada, maaf lebih baik kita temenan aja kali iyaa

Aku tidak bermaksud untuk membencimu, aku minta maaf

Mungkin dahulu aku pernah menaruh harapan pada kamu , tapi sekarang aku minta maaf .

Aku minta maaf Maaf untuk segala-galanya Maaf sebab buat kau sakit Maaf sebab buat kau sedih Maaf.

Sayang, aku minta maaf. Kamu telah banyak berkorban untuk aku. Aku bersyukur sebab Allah menemukan aku dengan kamu.

Aku minta maaf, Aku tk sempurna. Aku hanya, Manusia biasa. Aku tahu, Kau smpurna.

Maaf aku keras kepala, tapi ini semua aku lakuin karena aku sayang sama kamu.

Jangan sesekali Sakitkan hati orang yang kita sayang. sebab manusia sering lakukan Kesilapan..Maaf memaafi itu lebih Baik

Maaf aku menyerah terlalu cepat. Bukan karna tidak sayang, hanya saja tidak mau memperburuk hati yang sudah retak ini.

Maaf.. aku gak pgn kita berantem cuma karna hal sepele! Aku sayang kamu.

Kalo sayang, pasti gak nyakitin! Sekalipun nyakitin, pasti bakal minta maaf dan gak akan ngulangin lg!

maaf kesalahanku cuma 1 yaitu aku terlalu sayang sama kamu

Maaf aku menyukaimu, aku tau rasa ini tak pantas kuberikan padamu, tapi jujur aku sayang kamu walau kau tak tau itu

Terkadang kamu meminta maaf pada seseorang, bukan karena kamu salah, tapi karna kamu ga ingin menyakiti perasaan orang yang kamu sayang

Takut berharap, takut dibikin nyaman, takut dibikin sayang. Mending ngejauh sebelum ada kata "maaf mending kita temenan aja".

Aku ingin dan akan berusaha membuatmu senang, maaf jika ada sesuatu yg salah disaat aku berusaha membuatmu senang. aku sayang kamu

Maaf kalau aku terlalu sayang, sampai akhirnya jadi terlalu cemburu seperti sekarang.

Aku emang sayang sama kamu, tapi jika aku terus disakiti seperti ini. Maaf lebih baik sampai disini.

Maaf, bukannya gak sayang kamu, namun aku lebih sayang hatiku. Dia sudah terlalu lama kamu sakiti, makanya aku memilih pergi..

Maaf ya kalo rasa sayang yang berlebihan ini membuat kamu terganggu.. maaf

Maaf karena harus meninggalkanmu terlebih dahulu, sayang. maaf karena harus membuatmu bertanggung jawab mengurus segalanya sendiri.

Aku, lelaki yg tak setia. Sebab suatu saat aku pasti pergi; maaf sayang, aku tak akan membawamu ke makamku

Seseorang minta maaf pada orang yang dia sayang bermakna dia benar-benar ikhlas meminta maaf. Percayalah

Di antara ngambek dan marah selalu terselip kangen, sayang, dan kata maaf.

Ijinkan aku untuk meminta maaf atas kesalahan yang aku perbuat, aku sayang kamu

Maaf kalau aku banyak nanya kabar kamu gimana, karna aku itu sayang sama kamu. aku gak mau kamu kenapa-kenapa

Maaf, bukannya aku tidak sayang. Aku hanya tidak mau lagi menyiksa perasaan aku bertahan di orang yang salah.

Maaf, aku tak sempat membenci orang yang benci aku, sebab aku sibuk sayang orang yang menyayangi aku..

Sayang maaf kamu diberhentikan secara tidak hormat sebagai pacar karena telah melanggar kode etik berpacaran.

Meminta maaf dan memaafkan itu mudah, yang susah itu membalas kebencian dengan kasih sayang.

Maaf kalau aku bawel, aku ngga maksud, tapi semua itu aku lakuin karna aku sayang kamu.jadi nikmati saja lah amarahku

ku tau kau sangat sayang padaku tapi maaf ku telah mengabaikan mu, ku juga sayang padamu tapi ku tak bisa mengungkapkan itu.

Maaf, aku takut gabisa ngebahagiain kamu. Maaf ya, aku cuek.

kalau udah sayang, ya gini. Kamu cuek dan nyakitin aku terus, aku selalu memberi kan kata maaf untukmu

Bukan mau ngatur hidup kamu atau merasa memiliki kamu. Tapi aku ga mau hal buruk menimpa kamu. Maaf ya

Waktu kamu buat aku itu ga banyak, sekalinya ada waktu, dipakenya buat berantem. Maaf ya

Oke aku akan mencoba cuek. Ya seperti layaknya kamu ke aku. Tapi maaf... Aku gak bisa.

Selagi aku masih bisa sabar aku bakalan sabar. Tapi kalo kamu semakin disabarin semakin gak tau diri. Maaf maaf aja ya, aku bakalan pergi

Maaf ya gak bisa jadi yang terbaik :') , mungkin kamu memilih dia karena memang dia itu lebih pantas dibanding aku

Maaf ya, aku nggak bisa kayak mantan kamu yang ninggalin kamu gitu aja.

Enak ya jadi kamu. Meskipun kamu salah, aku yang minta maaf.

maaf ya kalau ternyata aku gak baik untuk kamu, gak bisa ngerubah kamu jauh lebih baik.

Aku sibuk banget bahagianya sampe nggak sempat membenci. Maaf ya.

Maaf ya, aku nggak bisa bahagiain kamu kayak dia.

Maaf ya aku bukan bermaksud lupa untuk mengabarimu, aku selalu ingat kamu kok, lebih dari sekedar kabar yg kamu terima :

Enak ya kamu, kalo kamu minta maaf langsung aku maafin. Coba kalo aku minta maaf, pasti ribet.

Maaf banget kalo aku gak bisa kaya mantan kamu, aku ya aku, dia ya dia. Aku gak bisa kaya dia, karena aku jauh lebih baik daripada dia!

Aku salah ya dimata kamu? Yauda aku minta maaf ya. Aku emang selalu salah dimata kamu. Maafin aku krn aku blm bisa jd yg kamu pengenin.

 Setelah membaca ulasan berjudul 57 Kata Mutiara Cinta Rayuan Maaf Romantis dan Penyesalan Kepada Pacar ini tentu saja kita pasti sudah mampu menyusun sendiri kata-kata mutiara cinta permintaan maaf yang lebih dahstyat dan pas untuk situasi kita dengan pacar saat ini. Atau temen-temen mungkin juga membutuhkan kata-kata mutiara lainnya?...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar