Minggu, 12 April 2015

Kumpulan Kata Bijak Marah Karena Cemburu Buat Pacar Tercinta

Berikut ini adalah Kumpulan Kata Bijak Marah Karena Cemburu Buat Pacar Tercinta yang bisa temen-temen jadikan bahan pertimbangan jika ingin mengungkapkan kemarahan kepada pacar karena kita cemburu atas ulah dia dengan doi lain.


Memang sangat wajar jika pasangan pacar saling cemburu dan curiga karena mererka memang dalam situasi cinta panas usia muda. Oleh karena itu silahkan temen-temen menyimak Kumpulan Kata Bijak Marah Karena Cemburu Buat Pacar Tercinta berikut ini jika mungkin ingin menyampaikan ungkapan rasa cemburu kepada pacar.


Kumpulan Kata Bijak Marah Karena Cemburu Buat Pacar Tercinta

“Berikan senyum terbaikmu, sebelum kamu menghapus nama di hatimu. Karena dengan begitu aku akan dengan mudah memberikan maaf kepadamu suatu hari nanti”

“Jika dia penting bagimu, janganlah malu untuk mencemburuinya, kaena itu merupakan sebuah tanda bahwa ia penting bagimu”

“Meskipun hari ini kamu mengukir luka di hatiku, aku akan tetap mencintaimu seperti aku mencintaimu kemarin”

“Kadangkala kamu tidak menghargai orang yang mencintaimu sepenuh hati, sehingga nanti kamu akan kehilangannya”

“Janganlah kamu memperburuk keadaan dengan berlaku rendah untuk membuatnya balik mencemburuimu”

“Jika kamu memiliki keinginan untuk memulai, kamu juga harus mempunyai keberanian dan keingan untuk menyelesaikannya, bukan hanya untuk mengakhiri”

“Janganlah mementingkan gengsi dan memalsukan kecemburuanmu, dan menggantikannya dengan sikap yang seolah tidak peduli dan tidak butuh”

“Hidup ini adalah pilihan yang harus kamu putuskan, jika kamu tidak ingin terlihat bodoh, maka kamu jangan melakukan hal yang bodoh”

“Rindu dan cemburu itu seperti benang, mereka akan membentuk sulaman yang dinamakan dengan cinta”

“Terbukalah tentanng rasa cemburu yang kamu miliki. Sampaikan kepadanya bahwa kamu sangat mengharapkannya, dan buktikan bahwa kamu adalah satu-satunya”

“Terkadang air mata adalah tanda dari kebahagian yang tidak bisa diucapkan, dan senyuman adalah tanda sakit yang mencoba untuk kuat”

“Jangan pernah menyakiti seorang wanita, karena sesungguhnya kamu terlahir dari seorang wanita”

“Tidak mudah ketika klita mengetahui orang yang kita sayang berdekatan dengan orang lain, meskipun itu hanyalah alasan pekerjaan”

“Aku berpura-pura tersenyum di hadapanmu, karena sebenarnya aku menangis dibelakangmu”

“Sejujurnya aku merasa cemburu, aku tidak tahu kenapa ini bisa terjadi tapi itu semua karena aku takut kehilanganmu”

“Rasanya sakit sekali apabila seseorang yang selama ini kita percaya, ternyata main belakang dan bermuka dua”

“Cinta bisa membuat kita menangis, karena cinta begitu indah, sehingga tidak ada yang ingin kehilangannya”

“Rindu dan cemburu akan seperti kain yang membalut cinta agar ia terjaga”

Semua kumpulan Kata Kata Cemburu di atas merupakan Kata Kata Benci namun tidak memperlihatkan kebencian kita. Kumpulan Kata Cemburu di atas kami dapat dari berbagai sumber yang telah kami rangkum untuk memberikan inspirasi bagi para pembaca semuanya.
Kata Kata Marah Dan Benci Karena Cemburu

Itulah tadi sedikit informasi tentang Kata Kata Cemburu. Semoga saja informasi tentang Kata Kata Marah ini akan sangat bermanfaat untuk semua pembacanya, dan terima kasih juga karena telah membaca informasi tentang Kata Kata Benci Cemburu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar