Selasa, 21 April 2015

Kata Mutiara Do'a Indah Kepada Alloh Untuk Orang Tercinta

Berikut ini adalah Kata Mutiara Do'a Indah Kepada Alloh Untuk Orang Tercinta buat temen-temen yang ingin berkirim doa kepada orang-orang yang dia cintai. Kita hidup menjlankan apa yang memang telah ditetapkan oleh Alloh. Dan oleh karena itu kita harus selalu berdo'a dan berserah diri kepada Alloh.


Dan berikut ini adalah "Kata Mutiara Do'a Indah Kepada Alloh Untuk Orang Tercinta"


Ya Allah, angkatlah penyakit saudara-saudara hamba. berikan mereka kesembuhan agar dapat kembali beraktifitas

Ya Allah, ampuni kesalahanku. Lindungi aku dari segala macam fitnah dan amarah

Ya Allah, jangan Kau biarkan aku sendiri dalam kegelapan rasa bersalah. terangi hari ini dengan kebaikan dariMu

Ya Allah, lantunan bait rindu ini aku tujukan untuk orang2 yang selalu mendekatkan diri padaMu

Ya Robbi, jika diri ini sudah merasa lemah, jangan Kau bebankan dengan masalah yang lebih berat lagi

Ya Allah, hanya kepadaMu hamba berserah diri, dan hanya kepadaMu hamba meminta segala sesuatu

Ya Allah, bantu aku mengenali diriku, mengerti batas-batas kemampuanku, dan mengembangkan potensi yang Kau titipkan pada diriku

Ya Allah, Kami Percaya.. Bersama kesulitan ada kemudahan, dan bersama kesukaran ada kelapangan dariMU, Mohon Kuatkan Kami

Takkan Kau berikan cobaan yg melebihi batas kekuatanku. Oleh karena itu, aku percaya padaMu Ya Allah, bersamamu aku dapat melalui apapun

Ya Robbi, jadikanlah hatiku hanya tertarik kepada kebaikan pribadi dan tidak kepada kekayaan yang palsu

Ya Allah, Sholawat untuk Nabi Muhammad selalu hamba panjatkan, berikan Syafa'at kepada hamba di Yaumil Akhir nanti

Yaa Allah, Berilah kami pemahaman bahwa sesungguhnya memberi maaf adalah jalan untuk mendekatkan diri kepadaMU

Ya Allah, berikan umur yang panjang kepada saudara-saudara kami yang gemar berdoa dan bersilaturrahmi

Ya Allah, simpanlah kebaikan yang aku perbuat untuk amalku kelak, dan mohon hapuskan dosaku untuk meringankan langkahku kelak

Ya Allah, tanamkan rasa percaya diri untukku agar aku dapat memberikan yang terbaik untuk semua

Ya Allah, jangan Kau biarkan ada kesalahpahaman antara kami. Lindungi kami dari perbuatan yang tidak terpuji

Ya Allah, berikan kami berkah di hari Jumat-Mu. berikan petunjuk dan karunia berlimpah untuk kami

Ya Allah, selamatkanlah dan lindungi saudara-saudara kami di sana yang sedang menderita kesusahan

Ya Robb, lancarkan segala urusanku. mudahkan dan berkahi apa-apa yang aku kerjakan hari ini

Ya Allah, mudahkanlah aku menempuh cita-cita, impian, serta harapan di depan

Ya Allah, ampuni segala kesalahan hamba. Berikan hamba ketulusan mencinta dan kasih sayang yang tulus terhadap sesama

Ya Allah, lancarkan dan mudahkan segala niat baik dan langkah hamba

Ya Allah, beri aku ketenangan dalam menerima hal buruk, keberanian untuk mengubahnya, dan kebijaksanaan untuk melakukannya

Ya Allah, jauhkan aku dari sifat malas, aku tak ingin menjadi orang yang tak bersyukur atas waktu yang telah Kau berikan.

Aku berdoa utk semua hati yang menangis krn kepahitan hidup. Bantulah kami Tuhan utk menjadi manusia-manusia yg terus berharap kepadaMu

Ya Allah, berikan hamba keteduhan hati, kekuatan iman, dan kesabaran diri dalam menghadapi hari esok

Ya Robb, tenangkan hati dan pikiran hamba hari ini. kuatkan diri ini dalam menghadapi omongan yang tidak baik tentang diri hamba

Ya Allah,ringankan masalah yang sedang aku hadapi. jangan Kau biarkan aku menanggung beban yang berat

Mencintainya adalah suatu anugerah bagiku ya Tuhan, terima kasih ya Tuhan untuk dia yg selalu ada untukku di saat suka maupun duka...

Ya Allah, tenangkan jiwa ini, pikiran ini agar dapat menghadapi permasalahan dengan sabar

Tuhan memberikan rezeki kepada semua makhluknya. tugas kita adalah mensyukurinya.

Ya Allah, tanamkan kebaikan dalam diri ini. sirami dengan pupuk kesejahteraan dan bunga keimanan yang kuat

Ya Allah, Terimalah sujudku di setiap sholatku.dan terimalah doa'ku di setiap tengadah tanganku

Ya Allah, berikan rahmat untuk keluarga kami. Cucurkan ampunan untuk keluarga kami, dan berkahi rezeki yang cukup dan halal untuk hidup kami

Ya Allah, kabulkan setiap doa ku. hanya kepada Engkau aku meminta dan hanya kepada Engkau aku memohon segala sesuatu

Ya Allah, jangan Kau biarkan diri ini terbelenggu pada jalur kemaksiatan

Ya Allah, kirimkan kami malaikat yang setia melindungi kami. menuntun jalan kami dan meneduhkan hati kami

Ya Allah, berikan apapun yang terbaik untuk jalan kami, untuk masa depan kami, dan untuk bekal kami

Ya Allah, panjangkan umur orang tua kami, saudara kami, dan orang yang selalu menyayangi kami agar kami bisa terus bersilaturrahmi

Ya Allah, hangatkan kebersamaan kami bersama saudara-saudara kami. berikan kami ampunan untuk setiap perkataan yang melukai

Ya Allah, terima kasih atas kesehatan yang masih Kau berikan pada kami hari ini

Seseungguhnya perjalanan yang kami tempuh selama ini adalah ujian dariMu.. Sabarkan kami Ya Allah

Ya Allah, terima kasih kami ucapkan padaMu yang telah memberikan karunia untuk kami semua

Takkan Kau berikan cobaan yg melebihi batas kekuatanku. Oleh karena itu, aku percaya padaMu Ya Allah, bersamamu aku dapat melalui apapun

Ya Allah, berkatilah mereka yang telah menyakitiku, agar tak lagi ucapan mereka menyakiti hati orang-orang lain

Aku benci lihat diriku yg suka menyerah. Bantu kuatkan kaki ini Ya Allah utk menghadapi segala sesuatu yg Kau rancangkan utk kulalui

Ya Karim, cucurkanlah ampunan untuk keluarga ini, berilah kelapangan dada untuk selalu belajar ikhlas di hati kami

Ya Allah, Ampunilah dosa-dosa kami dan jauhilah kami dari kesalahan karena sesungguhnya tidak ada yang dapat mengampuni dosa kecuali Engkau

Ya Robb, Tuntunlah aku agar selalu berbuat kebaikan. Tuluskan hati ini bila memberi pertolongan

Tuhan, Hanya dengan izin Mu lah aku bisa menjalani hari ini dengan baik. Berkahilah aku.

Ya Allah, hapuskan segala dosa kami. tuntuk kami ke jalanMu yang paling lurus dan paling benar

Ya Allah, berkahi hari ini dengan senyuman, dengan keindahan, dan dengan kesetiaan bersama orang-orang yang menyayangiku

Ya Allah, beri hamba kekuatan dan rezeki yang cukup. Hindari hamba dari perbuatan yang tidak Engkau Ridhoi

Tuhan. Semoga dia tau bahwa aku menyayanginya, mencintainya, dan merindukannya

Tuhan, jangan Kau tuntun hamba di bulan ini pada kegelapan

Tuhan, Sabarkan hati ini setiap saat. jangan Kau biarkan hati ini mengeluh dan iri terhadap orang lain

Tuhan, mencium hamba nerakaMu hamba tak mau, masukkan hamba kedalam surgaMu

Tuhan, hamba hanya ingin selalu bersama orang yang hamba cintai hingga saat hari kemenangan tiba

Tuhan, dosa hamba mungkin sudah tak terkira. ampuni hamba atas segala kesalahan agar hamba dapat menuju tobatMu

Tuhan, ikhlaskan hati hamba untuk menerima dan menghadapi ujian dariMu

Tuhan, Jadikanlah semua hari-hariku berguna untuk sesama.

Tuhan, Berilah aku ketulusan hati dalam membantu orang yang membutuhkan petolongan aku.

Ya Allah, berilah jalan terbaik untuk hidup keluarga hamba. berkahi apa yang kami lakukan demi kebaikan

Ya Allah, lancarkan segala aktifitas hamba. jangan Kau beri rintangan yang berat untuk hamba

Doaku siang ini: Ya Allah, lancarkan, mudahkan, serta lindungi aktifitasku dan aktifitas orang-orang yang menyayangiku

Beri kepandaian lebih kepada akal ini Ya Allah, untuk menilai kekurangan dan kesalahan diri sendiri bukan pada orang lain.

Ya Allah, kabulkan setiap doa ku. hanya kepada Engkau aku meminta dan hanya kepada Engkau aku memohon segala sesuatu

Ya Allah, berikankan lah petunjuk kepada hambamu ini, mana yang benar dan mana yang salah.

Ya Allah, mudahkan jalanku menuju kebaikan. hilangkan kerikil tajam dan terangi jalan yang akan ku tempuh

Ya Allah, lancarkan aktifitasku esok. jangan Kau biarkan sesuatu buruk menghalangi langkah baikku

Ya Tuhan, berkatilah pendidikanku utk saat ini dan ke depannya. Semoga apa yg kupelajari bisa menjadikanku seseorang yg berguna nantinya

Ya Allah, janganlah Engkau biarkan aku hidup seorang diri. Aku ingin hidup bersama orang-orang yang aku sayangi

Ya Allah, berkatilah mereka yang telah menyakitiku, agar tak lagi ucapan mereka menyakiti hati orang-orang lain

Ya Allah, sesungguhnya Engkau Maha Pemaaf nan Mulia yang senang memaafkan. Maka ampunilah segala khilaf dan salah kami

Ya Allah, jangan Kau biarkan ada kesalahpahaman antara kami. Lindungi kami dari perbuatan yang tidak terpuji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar